Daftar Harga Burung Anis Kembang Terbaru 2019

Harga Anis Kembang – Punglor kembang atau juga biasa disebut dengan nama anis kembang tampaknya masih menjadi perburuan utama bagi para penggemar burung berkicau. Bagaimana tidak, ada beberapa bagian dimana para kicau mania lebih tertarik dengan burung yang tengah populer ini.

harga burung anis kembang

Salah satu alasan yang bisa membuatnya begitu populer yakni dikarenakan suara anis kembang yang banyak dinilai cukup merdu, lantang dan bervaiasi. Selain itu, maraknya peminat punglor kembang juga disebabkan oleh adanya beraneka event antar burung terkait.

Misalnya Adanya sebuah latber dan latpres terhadap burung anis kembang di beberapa kelas oleh komunitas yang ada di berbagai daerah. Tak heran jika burung dari keluarga Turdidae ini juga semakin dikenal dan lama-kelamaan akan menjadi tren sehingga terciptalah harga burung anis kembang yang cukup kompetitif.

Anis kembang memang merupakan salah satu dari sekian banyak burung kicau cukup diminati oleh beberapa kalangan kicau mania lantaran tingkah laku dan suara khasnya. Dimana unggas yang bernama ilmiah Zoothera Interpres ini termasuk ke dalam kategori burung penyanyi yang memiliki julukan khas yakni “teler”.

Di pasaran burung jenis ini cukup ramai pembeli. Harga anis kembang trotolan, bakalan / bahan, sudah gacor juga mengalami kenaikan secara signifikan pada setiap tahunnya. Meskipun harga yang ditawarkan relatif tinggi, penangkar akan dimudahkan dalam menjadikannya bisa gacor ngeplong dan lebih rajin berbunyi.

Kemudahan dalam mengisi suara atau memaster anis kembang, dikarenakan burung ini memang memiliki tingkat kecerdasan dan daya ingat pada otaknya yang tinggi. Sehingga lebih mudah untuk merekam suara masteran kemudian lekas menirukannya.

Harga burung anis kembang di berbagai daerah berbeda-beda dan tidak ada patokan yang pasti. Untuk masalah harga biasanya disesuaikan dengan status burung yang diminta. Semisal harga anis kembang jantan dan betina pastinya memiliki selisih yang berbeda.

Harga juga dipengaruhi oleh kemampuan burung. Apabila anis kembang sudah gacor, maka otomatis harga yang ditawarkan lebih tinggi dibanding burung yang masih trotolan dan bakalan atau bahan.

Tidak hanya itu, jika burung yang bernama lain punglor kembang ini sudah menjadi tren, maka harga yang ditetapkan oleh setiap penjual juga bisa berbeda dari sebelumnya.

Bagi rekan-rekan kicau mania yang ingin menangkar dan membeli burung ini tapi belum tahu kisarannya, maka tidak ada salahnya jika berkenan untuk menyimak beberapa referensi menyinggung harga anis kembang/punglor kembang terbaru 2019 berikut:

Daftar Harga burung Anis Kembang Terbaru 2019

Jenis Burung AnisHarga
Burung Anis Kembang GacorRp 1.500.000 – Rp 2.000.000
Burung Anis Kembang BakalanRp 700.000 – Rp 750.000
Burung Anis Kembang TrotolanRp 800.000 – Rp 850.000
Burung Anis Kembang NgriwikRp 850.000 – Rp 900.000
Burung Anis Kembang BahanRp 700.000 – Rp 750.000

Pergerakan harga burung di tanah air memang kerap mengalami pasang surut, tak terkecuali untuk harga anis kembang. Cukup wajar bila daftar harga seperti yang tertulis di atas setiap bulannya bisa mengalami perubahan.

Apabila sudah cukup pengalaman bisa membeli anis kembang bakalan atau bahan. Burung anis kembang yang punya nilai jual tertinggi ialah anis kembang yang mampu gacor sampai teler dan ngeplong. Anda bisa memulainya dari yang trotol lalu merawatnya sampai bisa mengeluarkan suara teler.

Topik:

harga toed kembang

Tinggalkan komentar